Event Nasional News

GAMKI Terima 1000 Paket Bansos, Dr. Michael Wattimena (Ketua MPO GAMKI): Terimakasih & Apresiasi Setinggi-Tingginya Kepada Bapak Presiden Melalui Menteri Sosial Bapak Juliari Batubara

Mensos Juliari Batubara  berpose bersama dengan DPP GAMKI

Jakarta,Beritarem.com,-“Kami atas nama keluarga besar Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Presiden Jokowi melalui kementrian Sosial RI, dimana mempercayakan GAMKI yang merupakan bagian untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang memang betul-betul terdampak covid19. Untuk itu kami menyampaikan terimakasih kepada Mensos, Bapak Juliari Batubara sahabat kami di DPR RI. Beliau sendiri berkenan hadir di tempat ini, kami mendoakan supaya diberikan kekuatan dan kesehatan yang baik supaya dalam memimpin kementerian sosial ke depan makin sukses,” Ujar Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (MPO-GAMKI), Dr. Michael Wattimena didampingi oleh Sekum GAMKI, Sahat Sinurat ketika menerima bansos dari Menteri Sosial, Juliari Batubara di Kantor PGI, Jalan Salemba Raya No.10 Jakarta Pusat (Jumat, 5/6) sore.

Dr. Michael Wattimena (Ketua MPO GAMKI) secara simbolis menerima bansos dari Mensos Juliari Batubara, (Jumat, 5/6) di Kantor PGI, Jalan Salemba Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Sosial, Juliari Batubara mengatakan bahwa, melalui GAMKI, pemerintah memberikan bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat yang belum tersentuh. “Saya percaya bahwa GAMKI memiliki jaringan atau network yang memudahkan pekerjaan kami di pemerintah dalam menyalurkan bantuan sosial sehingga lebih tepat sasaran,” ucap Juliari Batubara ketika menyampaikan kata sambutannya.

Ki-ka: Dr. Michael Wattimena, Mensos Juliari Batubara dan Sekum GAMKI, Sahat Sinurat

Juliari berharap kerjasama ini bisa dilakukan kembali mengingat program bantuan sosial ini sampai bulan Desember. Dan, memberikan kontribusi dan persepsi positif kepada GAMKI bahwa organisasi ini telah berperan dalam rangka penanggulangan Covid-19. “Ini adalah tahap pertama, karena program ini sampai Desember, nanti kita harapkan, DPP GAMKI, keluarga besar GAMKI, bisa membantu kami, terus untuk menyalurkan. Apabila nanti setelah bansos ini disalurkan, masih ada lagi, data-data warga terdampak yang belum kami sentuh, kita siap untuk menyalurkannya kembali melalui keluarga besar GAMKI” papar Menteri Sosial Juliari Batubara.

Selanjutnya, bansos yang diserahkan oleh Mensos Juliari sebanyak 1000 paket ini akan didistribusikan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di wilayah DKI Jakarta, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan. Bantuan sosial ini adalah kebutuhan bahan pokok yakni: beras (10 kg), minyak goreng (2 bungkus @ 1000 ml), sarden (9 kaleng @ 90 gr) dan mie instan ( 10 bungkus).SM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *