Event Gaya Hidup News

Rayakan Ultah Bertepatan Peringatan Hari Kenaikan Yesus, Ps. Paulus Supit: Ini Adalah Hari Yang Spesial!

Jakarta,Beritarem.com,-Tampak raut bahagia, sukacita dan gembira terpancar di wajah Gembala Sidang GBI Rahmat Emmanuel Ministries (GBI REM), Ps. Paulus Supit ketika merayakan hari ulang tahun ke 46 yang bertepatan dengan peringatan hari Kenaikan Tuhan Yesus, Kamis (21/5) siang. Suasana gembira tersebut semakin lengkap, karena Ps. Paulus dikelilingi oleh seluruh staf kantor, para pengerja GBI REM Ciputra, serta Ibu gembala dan anak-anak tercinta yang tampak hadir memberikan kado istimewa.

Ultah Spesial- Ps. Paulus Meniup Lilin Yang Dipasang Di Atas Nasi Tumpeng

Sederhana dan kekeluargaan. Itulah dua kata yang tepat untuk disematkan dalam perayaan ultah gembala yang diadakan di kantor sekretariat GBI REM, Sentra Bisnis, B 12B, Tj. Duren Selatan, Jakarta Barat.


Sebelum menikmati nasi tumpeng lengkap ditambah makanan khas manado, es kopi dan beragam minuman yang disajikan, acara pesta sederhana di tengah pandemi corona tersebut, diawali dengan pujian penyembahan, serta doa yang dipimpin oleh Ps. Berthie Momor.

Pose bersama dengan anak-anak dan calon menantu

“Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran teman-teman kantor dan seluruh pengerja yang memberikan ucapan pada hari ini.Saya katakan hari ini adalah sebuah hari yang sangat spesial. Kenapa saya katakan spesial? Karena acara ini dirayakan di tengah kondisi pandemi corona saat ini. Awalnya, saya pikir ya sudahlah ultah ini tidak perlu dirayakan. Tetapi karena dukungan teman-teman kantor, yang mengusulkan agar kita bisa berkumpul bersama. Terimakasih juga kepada teman-teman pengerja yang telah memberikan surprise pada saat ini. Apalagi di tengah kondisi pandemi, saya salut kepada teman-teman semua yang memberanikan diri bisa hadir. Saya gak bisa balas. Saya hanya bisa berdoa, biarlah Tuhan yang memberkati teman-teman semua. Sekali lagi, saya sangat berterimakasih sekali, karena boleh dikatakan perayaan ultah ini pas setahun saya menggembalakan GBI REM. Dan saat ini dirayakan di tengah pandemi corona. Memang Tuhan itu dashyat dan selalu memberikan penghiburan buat saya,” tutur Ps. Paulus merasa terharu diberikan kejutan ultah.SM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *