Event News Renungan

Syukuran & Pentahbisan Local Pastor & Pimpinan Komisi GBI REM

Beritarem.com,-Setelah resmi ditahbiskan sebagai Gembala Sidang GBI REM oleh Ketua BPD GBI DKI Jakarta (Pdt. Kiky Tjahjadi), kini giliran Pdt. Paulus Supit mentahbiskan gembala lokal (Local Pastor) & seluruh pimpinan komisi yang setia melayani di ladang Tuhan, pada hari Sabtu, 11 Juli 2020 Pukul 15.00 Wib di GBI REM Daan Mogot, Jakarta Barat.

Acara ini didahului dengan pujian & penyembahan, disusul renungan singkat yang disampaikan oleh Pdt. Pengky Andu dengan mengutip kitab Yohanes 21:14-22. “Sekarang ini tugas Pdt. Paulus sebagai gembala cukup berat. Oleh sebab itu, kita semua harus mendukungnya. Tugas gembala itu harus merawat, melindungi, dan memberi makan (makanan rohani) yang baik kepada jemaat,” tutur Pdt. Pengky di hadapan puluhan pengerja yang hadir.

Usai firman Tuhan, Pdt. Paulus Supit mendoakan sekaligus mentahbiskan gembala lokal (Local Pastor) dan sejumlah pimpinan komisi yang terhisap dalam ladang pelayanan di GBI REM. Diantaranya adalah Bapak Eliman Harefa (Gembala Lokal GBI REM Ciputra), Bapak Rudy Sulistyo (Gembala Lokal GBI REM Daan Mogot), Bapak Agus Salim (Kepala Kantor Sekretariat), Bapak Berthy Momor (Komisi Pastoral), Bapak Andrew Bethlen (Komisi Pemuda & Anak), Ibu Roida Butar-Butar (Komisi Doa), Bapak Edwin Silalahi (Komisi Praise & Worship), dan Bapak Johan Cramer (Komisi General Affair).

 Di penghujung acara, dilanjutkan syukuran dengan memotong tumpeng bersama, santap sore bersama dan ramah-tamah sesama pengerja GBI REM. SM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *